Published On: Wed, Nov 8th, 2017

PSG Siapkan Rencana Untuk Bajak Morata

Alvaro Morata Selebrasi

Raksasa kaya raya asal Prancis PSG dikabarkan bakal mendatangkan Alvaro Morata jika mereka nanti ditinggalkan oleh Edinson Cavani.

Cavani adalah bomber utama PSG saat ini. Ia sudah memperkuat klub tersebut sejak tahun 2013 lalu setelah dibeli dari klub Serie A, Napoli.

Sampai saat ini, striker berambut gondrong tersebut telah tampil sebanyak 214 kali bagi PSG di semua ajang kompetisi. Ia telah menyumbangkan 147 gol dan lebih dari 10 gelar juara bagi tim yang sekarang diasuh oleh Unai Emery tersebut.

Saat ini, ia masih terikat kontrak hingga musim panas 2020 mendatang. Akan tetapi menurut laporan dari Marca, ia disebut bisa hengkang musim depan karena berseteru dengan bintang anyar PSG, Neymar.

Menurut media asal Spanyol tersebut, PSG terkesan dengan performa Morata sejauh ini bersama dengan The Blues. Pemain asal Spanyol itu juga disebut akan jadi tandem yang sempurna bagi Neymar dan Kylian Mbappe.

PSG juga disebut percaya diri untuk bisa mendatangkan Morata musim panas mendatang. Harga pemain berusia 25 tahun itu sendiri diperkirakan bakal meroket, apalagi karena musim panas kemarin ia dibeli dengan harga sekitar 60 juta Pounds.

Sejauh ini, Morata telah tampil sebanyak 15 kali bagi Chelsea di semua ajang kompetisi. Ia mencetak delapan gol dan tiga assist.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close