Published On: Fri, Nov 10th, 2017

PSG Berniat Bajak Antonio Conte

Antonio Conte Nunjuk

PSG dikabarkan telah menetapkan Antonio Conte sebagai salah satu calon manajer anyar mereka di masa mendatang, menurut laporan yang beredar di Prancis.

Agen bos Chelsea itu kabarnya mulai mendapat kontak dari PSG, yang ingin mengetahui apakah sang manajer tertarik untuk berpindah klub di musim kompetisi mendatang.

Unai Emery kabarnya dibebankan target untuk membawa PSG minimal menembus semifinal Liga Champions. Andai gagal, mantan arsitek Sevilla itu harus siap lengser dari jabatannya sebagai pelatih kepala di Paris.

Dan andai memang tak berhasil, Le Parisien mengklaim Conte dianggap sebagai salah satu sosok yang berpotensi untuk menduduki kursi panas di Parc des Princes.

Sebelumnya juga sempat muncul spekulasi yang mengatakan bahwa pemilik Chelsea, Roman Abramovich, sudah siap memecat Conte di akhir musim.

Hal tersebut tak terlepas dari hubungan buruk Conte dengan manajemen The Blues, yang membuatnya kecewa usai tim kehilangan sejumlah target yang ia inginkan di bursa musim panas.

Chelsea, sang juara bertahan Premier League, tengah duduk di posisi empat klasemen sementara dan tertinggal sembilan poin dari Manchester City.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru