Published On: Wed, Mar 14th, 2018

Preview Persija vs Song Lam Nghe An Live RCTI

Jadwal Piala AFC 2018 antara Persija vs Song Lam Nghe An akan disiarkan live oleh RCTI pada Rabu, 14 Maret. Kick-off di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pukul 18.30 WIB, tuan rumah harus memetik kemenangan. Hanya langkah tersebutlah yang bakal membantu Macan Kemayoran bersaing.

Setelah menahan imbang Song Lam Nghe An 0-0 di Vinh pekan lalu, Persija Jakarta bisa merebut posisi puncak klasemen AFC Cup 2018 Grup H. Syaratnya meraih tiga poin dalam skor Persija vs SLNA yang membuat pasukan Teco meraih tujuh angka, sejajar dengan klub asal Vietnam tersebut.

Peluang menang harus diwujudkan sendiri oleh Persija. Tim tamu toh kehilangan Ho Sy Sam yang terkena kartu merah pekan lalu. Selain itu, tim tamu tidak bisa diperkuat oleh empat pilar lain: kapten Que Ngoc Hai, Michael Olaha, Phan Van Duc, dan Ho Khac Ngoc. Jadwal padat tim, yang harus bertarung pula di V-League jadi alasan.

Pelatih  Nguyen Duc Thang menuturkan, “Kami harus mengatur tim sebaik mungkin. Kami memang tidak membawa empat pemain inti, tapi masih ada 11 pemain lain.” ia juga menekankan, dengan skuat yang ada, SLNA masih bakal memberikan perlawanan yang berbobot untuk Persija.

Tuan rumah sendiri sudah bisa memainkan Jaimerson sebagai palang pintu. Ia akan berduet dengan Maman Abdurrahman untuk menghadapi kekuatan ‘tim B’ SLNA. Di depan, Marko Simic akan melanjutkan tuahnya dalam menggempur tim tamu. Sokongan empat gelandang akan membantu kinerjanya.

Semestinya, melihat hasil 0-0 di Vietnam lalu, Persija bisa memetik kemenangan di laga ini. Ditambah, kondisi SLNA yang tidak istimewa. Memukul sang lawan, akan membuat persaingan GruP H bakal super ketat. Karena di laga lain Johor Darul Ta’zim juga berpotensi menyamai poin Song Lam Nghe An andai menang dari tim terlemah di grup, Tampines Rovers.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Persija (4-1-4-1): Andritany; Ismed Sofyan, Jaimerson, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanusa; Sandi Sute; Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Addison Alves; Marko Simic

Song Lam Nghe An (4-4-2): Tran Van Tien; Pham, The Nhat, Nguyen Si Nam, Hoang Van Khanh, Pham Xuan Manh; Le The Cuong, Ho Phuc Tinh, Tan Dinh Hoang, Ngo Xuan Tuan, Ho Tuan Tai, Nguyen Viet Nguyen

 

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close