agen bola indonesia







Published On: Thu, Dec 21st, 2017

Pastore Galau Didekati Inter

Javier Pastore 2017

Playmaker Javier Pastore hingga kini mengaku masih belum memutuskan apakah akan pindah dari PSG atau tidak. Pastore sedang dilanda kegalauan lantaran fans PSG selama ini memberi sambutan bagi untuknya.

Pastore mengeluhkan kurangnya menit bermain yang diberikan oleh pelatih Unai Emery kepadanya. Dia pun berharap bisa pindah pada bulan Januari 2018 yang akan datang. Saat ini, Inter Milan jadi klub yang serius membidiknya.

Tapi, pasca tampil selama 90 menit di laga PSG melawan Caen, Kamis (21/12) dini hari WIB, Pastore pun mengaku galau. Dia merasa mendapatkan sambutan yang sangat baik dari fans PSG di laga itu dan juga selama bermain di PSG.

“Sulit bagi saya untuk memutuskan pindah dari PSG karena fans klub yang begitu mencintai saya. Mereka selalu berada di belakang saya dan mendukung saya,” kata Pastore.

Di sisi lain, mantan pemain Palermo ini memang sangat butuh klub yang memberi kesempatan bermain secara reguler. Hal itu menjadi syarat mutlak agar dirinya punya peluang untuk bisa bermain di Piala Dunia 2018 bersama Argentina.

Karena itu, Pastore hingga kini mengaku masih terus akan memikirkan masa depannya dengan matang.

“Sekarang saya hanya memikirkan apa yang terjadi dari hari ke hari saja,” tandas pemain berusia 28 tahun.

Selain Inter, sebenarnya ada beberapa klub yang juga tertarik untuk mendapat servis Pastore. Direktur Olahraga Juve, Beppe Marotta adalah fans beratnya sejak lama. Selain itu, Sevilla juga tertarik untuk membelinya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
agen bola indonesia