agen bola judi online
Published On: Fri, Dec 8th, 2017

Neymar Stress Dengan Insiden Bersama Cavani

Neymar da Silva

Neymar stress usai sempat beradu argumen soal penalti dengan Edinson Cavani di PSG, namun ia bakal bisa meraih sukses di masa mendatang, menurut Nene.

Striker Brasil memutuskan pergi dari Barcelona dan datang ke ibu kota Prancis di musim panas, dengan transfer senilai 222 juta euro.

Ada ekspektasi yang begitu tinggi untuk sang bintang di Ligue 1, dan ia sejauh ini sudah berhasil mencetak 15 gol dalam 18 penampilan.

Namun September silam, ia sempat beradu argumen dengan Cavani di atas lapangan. Insiden tersebut, menurut kompatriotnya Nene, telah membuat sang bintang mengalami sedikit gangguan dalam awal karirnya di Paris.

Eks penggawa PSG itu mengatakan pada RMC: “Neymar tidak pernah bilang ke saya dia kecewa dengan perlakuan yang ia dapat di Prancis – dia tak pernah berkata seperti itu.”

“Tentu saja, mungkin dia mengharap semuanya akan jauh lebih mudah dari kenyataannya, namun inilah sepakbola – tidak semua hal bisa kita prediksi.”

“Semua orang yang dekat dengannya tahu bahwa dia harus beradaptasi. Lagi pula, ini adalah sebuah tantangan baru. Di awal, anda harus terus bersabar. Tentu saja, ada beberapa momen yang mungkin kurang mengenakkan baginya.”

Terkait insiden Cavani, Nene menambahkan: “Ya, dia mungkin sedikit stress karena itu.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru