agen bola indonesia







Published On: Wed, Mar 21st, 2018

Neymar Minta PSG Rekrut Luis Enrique, Bukan Antonio Conte

Neymar meminta agar PSG merekrut Luis Enrique sebagai pelatih baru, bukan Antonio Conte. Sang bintang internasional Brazil tidak tertarik untuk bermain dalam formasi bertahan ala Conte. Sebaliknya, Neymar puas dengan kerjasamanya bersama Enrique selama di Barcelona.

Hampir bisa dipastikan, Unai Emery tidak akan bertahan di PSG musim depan. Sang pelatih asal Spanyol terbukti gagal membawa klub Paris berbicara di Eropa. Musim lalu timnya dipukul Barcelona, dan musim ini giliran PSG dihajar oleh rival abadi klub Catalan, Real Madrid.

PSG punya banyak opsi musim depan. Ada Diego Simeone, Carlo Ancelotti, Antonio Conte, hingga Luis Enrique. Namun, klub Paris jelas butuh pelatih yang sangat berbobot untuk mengelola para bintang mereka. Apalagi sekarang di klub itu ada Neymar, pemain dengan rekor transfer termahal seharga 222 juta Euro.

Neymar yang pada hari-hari ini ada di Brazil untuk menjalani masa pemulihan pasca operasi, ternyata turut diminta menyeleksi pelatih baru PSG. Presiden klub, Nasser Al-Khelaïfi dan direktur olahraga, Antero Henrique, datang ke negara Neymar untuk menyusun masa depan PSG.

Dari sanalah muncul dua nama kandidat terkuat pelatih PSG: Luis Enrique yang masih mengangur dan Antonio Conte yang saat ini dalam krisis bersama Chelsea. Namun, Neymar menegaskan, dirinya tidak suka dengan gaya sepakbola Conte yang lebih defensif.

Sebaliknya, Neymar yang sudah merasakan tiga tahun bersama Luis Enrique di Barcelona, menyukai gaya menyerang Lucho. Apalagi, selama di Barca, Neymar mendapatkan keistimewaan dari Enrique. Neymar pernah membantu Enrique meraih treble di musim pertama di klub Catalan.

Meskipun demikian, rekan dekat Neymar sekaligus kapten PSG, Thiago Silva, punya penilaian tersendiri. Menurutnya lebih baik klub Paris kembali merekrut Carlo Ancelotti, yang meninggalkan klub pada musim panas 2013 lalu.

Dikutip dari AS, tidak ada yang mengetahui siapa yang nantinya akan direkrut oleh PSG. Namun satu yang pasti, Nasser El Khelaifi akan melakukan segala macam cara agar Neymar mau bertahan di PSG, daripada pindah ke Real Madrid. Artinya, Luis Enrique sejauh ini ada di pole position ketimbang yang lain.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
agen bola indonesia