Published On: Tue, Aug 22nd, 2017

Mbappe dan Fabinho Merapat ke PSG

Kylian Mbappe

PSG tinggal sedikit lagi dikabarkan akan menuntaskan transfer dua pemain Monaco sekaligus, Kylian Mbappe, dan Fabinho, menurut Sky Sports.

Klub wilayah kerajaan tersebut dikabarkan akan mendapatkan pemasukan tak kurang dari 200 juta poundsterling untuk dua bintang mereka, Mbappe sendiri diprediksi akan dibandrol sekitar 128 juta poundsterling.

Namun demikian, PSG masih harus merelakan satu pemain mereka untuk memuluskan transaksi ini. Sosok yang kabarnya akan menjadi tumbal adalah striker Brasil, Lucas Moura, yang bakal dikirim ke Stade Louis II.

Mbappe sendiri sudah menarik perhatian banyak tim Eropa sejak ia mencuat dengan performa apik musim lalu. Aksinya sukses membantu Monaco menjuarai Ligue 1 dan juga membawa tim menembus semifinal Liga Champions.

Fabinho, yang juga menjadi bagian dari sukses Monaco, juga mendapatkan sorotan serupa dari banyak klub top benua biru. Ia sebelumnya sempat dikaitkan dengan dua raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea.

PSG sebelumnya sudah menghebohkan dunia sepakbola dengan menebus klausul 222 juta euro dalam kontrak Neymar di Barcelona. Namun tim Paris sepertinya masih belum puas dan siap belanja lebih besar lagi di musim panas ini.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru