Published On: Tue, Jun 27th, 2017

Mario Balotelli Sepakati Perpanjangan Kontrak di Nice

Mario Balotelli Belakang

Mario Balotelli akhirnya diumumkan telah menyepakati perpanjangan kontrak bersama Nice. Hal itu bisa diketahui dari informasi yang disampaikan oleh pihak klub lewat akun media sosialnya meski sayangnya tidak diketahui berapa durasi tambahan kontrak untuk pemain asal Italia tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir spekulasi mengenai masa depan Balotelli memang menyeruak di Nice. Ia sempat dihubungkan dengan Borussia Dortmund namun ternyata ia lebih memilih bertahan di Nice, klub yang memberinya kesempatan merestrukturisasi performanya yang sempat hancur saat bermain untuk Liverpool maupun AC Milan.

Keputusan untuk mempertahankan Balotelli juga tak lepas dari kontribusi positif sang pemain. Total musim lalu ia bermain di 28 pertandingan dan mengemas 17 gol di semua kompetisi yang diikuti Nice. Sementara pencapaian bagus juga diraih musim lalu dimana mereka bisa berada di peringkat ketiga klasemen akhir yang artinya memberikan tiket ke Liga Champions pada anak asuh Lucien Favre meski mereka masih harus memulainya dari babak play-off.

Sayangnya, pihak klub sama sekali tidak mengatakan secara pasti durasi kontrak baru Balotelli ini. Namun dikabarkan pula bahwa sang pemain rela menerima pengurangan gaji demi bisa tetap mendapatkan klub karena kontrak lama Balotelli sendiri sudah berakhir lantaran hanya dikontrak setahun saja oleh Nice musim lalu.

Sementara itu dari aktivitas di bursa transfer, Nice sejauh ini sudah mendatangkan tiga pemain baru. Mereka adalah Adrien Tameze (bek, Valenciennes), Jean-Victor Makengo (gelandang, Caen), dan Pierre Lees-Melou (gelandang, Dijon). Sedangkan beberapa pemain yang musim lalu dipinjamkan ke klub lain seperti Mouez Hassen, Said Benrahma, Dorian Caddy, dan Franck Honorat juga akan kembali ke tim asuhan Favre musim depan.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close