agen bola judi online
Published On: Tue, Aug 8th, 2017

Mario Balotelli: Saya Cinta Napoli dan Pendukungnya

Mario Balotelli Belakang

Mario Balotelli mengirim sebuah pesan cinta kepada klub Serie A, Napoli. Menariknya, pesan tersebut diungkapkan hanya satu pekan jelang laga Napoli lawan klub yang kini dibelanya, Nice.

Balotelli akan berada di San Paolo, kandang Napoli, pada hari Kamis (17/8) mendatang. Super Mario akan memimpin lini depan Nice melawan Napoli pada laga leg pertama babak play off Liga Champions musim 2017/18.

Sepekan jelang laga tersebut, Balotelli menyulut sebuah pesan cinta kepada sang calon lawan. Penyerang berusia 26 tahun mengaku sangat menyukai Napoli dan juga penduduk disana. Ia tidak pernah ingin bertanding melawan Napoli.

“Saya menyukai Napoli dan Neapoletan, saya selalu punya penyesalan karena harus menghadapi mereka sebagai lawan,” ucap Balotelli dalam tayang video di akun instagram miliknya.

Bagi Balotelli, bermain melawan Napoli tentu bukan sebuah pengalaman baru. Pasalnya, pemain yang dikenal dengan peringai bengal ini pernah bermain di Serie A dengan membela AC Milan dan Inter Milan.

Selama bermain di Italia, Balotelli pernah membuat beberapa kontroversi baik di dalam dan luar lapangan. Salah satunya, saat ia mengendarai mobil Ferrari miliknya dengan kecepatan di atas 200 km/jam. Ia pun harus berurusan dengan pihak kepolisian.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru