happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, May 19th, 2017

Lucien Favre: Mario Balotteli Bersinar Karena Tinggalkan Liverpool

Mario Balotelli Belakang

Pelatih Nice, Lucien Favre merasa senang dengan kontribusi Mario Balotteli yang disebutnya bermain lebih bagus ketimbang masih bersama Liverpool.

Striker asal Italia itu kembali bersinar di Prancis dengan sukses membukukan 15 gol dari 23 penampilannya yang membawa Nice finis di urutan ketiga Ligue 1 dan berhak meraih tiket menuju Liga Champions musim depan.

Padahal, banyak pihak meragukan kapasitas Balotelli sejak awal bergabung dari Nice dari Liverpool dan bahkan sempat mengemas tiga kartu merah. Namun Favre mampu membuat sang pemain mengerahkan kemampuan terbaik.

“Jelas, kami harus berbicara sesuai fakta, di awal semua orang mempertanyakan [keputusan merekrut Balotelli] – ‘apakah akan bekerja?’,” ungkap sang pelatih dalam sesi jumpa pers.

“Tidak mudah untuk bertaruh di atas hal tersebut. Tapi sekali lagi, saya berkata sepanjang musim, ia membantu kami. Ia mencetak banyak gol, di September saya kira yang mana memberikan kami banyak poin dan juga membangkitkan kepercayaan diri tim.”

“Bahkan jika di Januari hingga Februari, yang merupakan periode sulitn baginya. Kami masih tetap bisa meraih hasil 0-0, 1-1… Setelah itu, ia kembali dan bersinar. Yang kurang darinya adalah konsistensi,” lanjut Favre.
“Saya terbuka ketika awal rencana merekrut Balotelli. Kami tak punya banak solusi, namun kemudian manajemen berunding dan saya pikir itu ide bagus. Dan pada akhirnya memang ide yang bagus!”

“Secara keseluruham ia membantu Nice. Dalam segi pemasaran klub juga, kami tak bisa menyangkal. Itu juga berguna baginya karena sebelum ini tak bagus di Liverpool, bahkan sempat berlatih bersama tim muda.”

“Di Nice, ia melakukan hal hebat. Liverpool finis keempat di Liga Primer, sementara Nice ketiga di Prancis. Dan saya tak tahu apakah ada perbedaan besar di antara kedua hal tersebut.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close