happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Jul 24th, 2018

Konyol! Pemain Liga Meksiko Tiduran di Atas Lapangan demi Cegah Lawan Cetak Gol

Beragam cara dilakukan seorang pemain demi mencegah lawannya mencetak gol. Termasuk dengan cara konyol sekalipun, seperti yang dilakukan pemain Santos Laguna, Gerardo Alcoba.

Gerardo Alcoba melakukan aksi konyol saat timnya bertanding menghadapi Lobos BUAP dalam laga pekan ke-17 Liga Apertura Meksiko.

Aksi tersebut dilakukannya pada menit ke-90+2 saat tim tamu Lobos BUAP mendapatkan hadiah tendangan bebas tepat di muka kotak penalti. Alih-alih berbaris menjadi pagar betis seperti lajimnya pemain lain, Gerardo justru merebahkan diri di atas rumput, tepat di belakang rekan-rekannya yang menjadi pagar betis.

Dengan niat mencegah bola lewat menyusur tanah dan masuk ke gawang, apa yang dilakukan Gerardo itu jelas berisiko tinggi terhadap keselamatan dirinya. Resiko bola menghantam perut atau kepalanya, juga terinjak rekannya yang melompat bisa saja terjadi pada pemain asal Uruguay itu.

Memang akhirnya Lobos BUAP gagal mencetak gol dari tendangan bebas tersebut, dan Santos Alguna bisa mempertahankan keunggulan 2-1, namun ada baiknya Gerardo melakukan cara yang lebih aman seperti apa yang dilakukan Philippe Coutinho kala berseragam Liverpool.

Philippe Coutinho

Mencoba menghalangi bola meluncur di bawah kaki para pemain yang menjadi pagar betis memang beberapa kali dilakukan seorang pemain. Salah satu yang mencuri perhatian adalah ketika Philippe Coutinho melakukannya ketika Liverpool bersua Tottenham Hotspur awal 2017 silam.

Namun yang dilakukan Coutinho jelas lebih aman dari apa yang dilakukan Gerardo. Pemain Timnas Brasil itu tidak tertidur, namun hanya berjongkok di belakang rekan-rekannya yang menjadi pagar betis.

Cara tersebut sudah cukup untuk mencegah kemungkinan bola bisa meluncur deras menyusur tanah di bawah kaki para pemain yang menjadi pagar betis, dan tentunya juga dengan risiko yang minim.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET