agen bola judi online
Published On: Tue, Dec 27th, 2016

Klub China Bajak Di Maria dari PSG?

Asosiasi Sepak Bola China (CFA) dilaporkan akan segera menyusun aturan baru terkait pembatasan kuota pemain asing di tim klub yang tergabung di Liga Super China. Sebelum diketok palu, sejumlah klub masih penasaran untuk mendatangkan pemain Eropa dan kabar terbaru muncul dari Paris Saint Germain (PSG).

Menurut laporan media lokal L’Equipe, Minggu (26/12/2016), salah satu klub di Liga Super China tertarik untuk menggoda Angel Di Maria bergabung dengan sejumlah bintang KW 1 Eropa, seperti Ramires, Carlos Tevez, dan Oscar. Spekulasi ini muncul selang beberapa hari setelah PSG meresmikan kedatangan Julian Draxler pada bursa transfer musim dingin, Januari 2017 mendatang.

Yang menjadi biang keladinya adalah Jorge Mendes. Agen Di Maria ini dilaporkan sangat ngotot membujuk kliennya untuk terbang ke Negeri Tirai Bambu dengan iming-iming gaji fantastis. Ini tak lepas dari penampilan buruk pemain berkebangsaan Argentina bersama PSG di musim ini.

Berdasarkan statistik whoscored, mantan pemain Manchester United itu baru mengoleksi sebiji gol dan lima assist dari 15 penampilannya di Liga Prancis. Belum lagi ada rumor yang menyebut jika Di Maria sedang tidak akur dengan pelatih Unai Emery. Pasalnya, Di Maria sempat dilaporkan absen berlatih karena alasan pribadi.

Singkat kata, Mendes sendiri belum membocorkan klub mana yang tertarik untuk menampung Di Maria. Sebaliknya, jika proses negosiasi dengan klub Liga China Super berhasil maka pemain kidal itu akan bertemu mantan rekan setimnya Ezequiel Lavezzi yang sudah lebih dulu merasakan atmosfer kompetisi di sana bersama klub Hebei China Fortune.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru