happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Sep 6th, 2018

Keisuke Honda Tak Sabar Hadapi Manusia Tercepat Dunia Di A-League

Pemain anyar Melbourne Victory, Keisuke Honda tak sabar untuk bisa menghadapi manusia tercepat di muka bumi, Usain Bolt di A-League musim ini.

Bolt yang sejak lama ingin menjadi pemain sepak bola profesional akhirnya bisa mewujudkan impiannya di Australia dengan memperkuat Central Coast Marines. Bolt sudah menjalani debut bersama Central Coast Marines saat menghadapi Central Coast Select XI di Gosford beberapa waktu yang lalu.

Status Bolt di Central Coast Marines sebenarnya masih trial meski agen pemain A-League mengklaim negosiasi antara Marines dan Bolt pada prinsipnya telah disepakati.

“Saya tidak tahu [akan melawan Bolt] saat saya menandatangani kontrak dengan Melbourne Victory,” kata Honda kepada wartawan di Phnom Penh.

Misi mengubah sepakbola Kamboja

Honda telah setuju untuk bergabung dengan Melbourne Victory usai Piala Dunia 2018 lalu. Namun, pemain yang sempat lama bermain untuk CSKA Moskow itu juga menerima tawaran dari tim nasional Kamboja.

“Saya ingin berkontribusi semua pengalaman saya kepada tim nasional Kamboja.”

“Misi saya adalah mengubah sepakbola Kamboja sekarang, tapi tentu saja itu tidak mudah,” tandas mantan pemain AC Milan itu.

Kamboja sendiri akan bermain di Piala AFF 2018 yang akan berlangsung akhir tahun ini. Di ajang tersebut Kamboja ada di grup A bersama dengan Laos, Malaysia, Myanmar, dan Vietnam. (Sumber: Four Four Two)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET