agen bola judi online
Published On: Wed, Jan 3rd, 2018

Kalahkan Coutinho, Neymar Sabet Samba d’Or 2017

Neymar PSG

Pemain termahal dunia saat ini, Neymar, baru saja mendapatkan gelar pemain terbaik Brasil atau yang biasa disebut Samba d’Or 2017. Ini adalah gelar ketiga yang pernah diraih oleh bintang PSG sepanjang karirnya.

Samba d’Or adalah gelar penghargaan individu yang sangat bergengsi di Brasil. Pada proses penentuan pemenang, panitia Samba d’Or melibatkan fans, jurnalis dan mantan pemain yang sudah lebih dulu diseleksi.

Untuk tahun 2017, enam nama pemain yang masuk dalam nominasi. Selain Neymar, ada juga nama Philippe Coutinho [Liverpool], Casemiro dan Marcelo [Real Madrid], Gabriel Jesus [Manchester City] dan Paulinho [Guangzou Evergrande/Barcelona].

Neymar menjadi pemenang setelah mengalahkan Coutinho yang harus puas berada di posisi kedua. Marcelo ada di posisi ketiga dan unggul dari nominasi lain.

Bagi pemain berusia 25 tahun, ini adalah sukses ketiganya meraih Samba d’Or. Sebelumnya, Neymar pernah meraihnya pada tahun 2014 dan 2015. Pemain yang pernah membela Santos inipun sejajar dengan Thiago Silva dalam hal perolehan gelar.

Gelar Samba d’Or ini sekaligus jadi pelipur lara bagi Neymar yang kalah dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam perebutan gelar The Best FIFA dan Ballon d’Or pada tahun 2017.

Neymar dijadwalkan akan menerima trofi Samba d’Or pada bulan Februari 2018 yang akan datang.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru