Published On: Thu, Nov 9th, 2017

Juventus Ngebet Ingin Boyong Di Maria

Angel Di Maria

Raksasa Serie A Juventus dikabarkan sangat ngebet untuk bisa mendatangkan pemain impian mereka, Angel Di Maria, pada Januari 2018 mendatang.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri dikabarkan akan berusaha memperkuat timnya pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Allegri ingin punya skuat yang sangat tangguh yang bisa membantu Bianconeri meraih prestasi di Serie A maupun di Liga Champions.

Menurut kabar dari TMW, Allegri sendiri sangat mengidamkan Di Maria. Bahkan, mereka siap untuk membelinya dengan harga 50 juta Pounds dari PSG pada tengah musim nanti.

Di sisi lain, langkah Juve untuk mendatangkan pemain asal Argentina itu bisa saja berjalan dengan mulus. Sebab Di Maria sendiri saat ini sudah tersisih dari tim inti karena hadirnya Kylian Mbappe maupun Neymar.

Sementara itu, PSG sendiri juga butuh untuk menjual pemainnya demi memenuhi peraturan FFP. Hal tersebut tak lepas dari pembelian Neymar pada musim panas kemarin.

Selain itu, media asal Italia tersebut juga menambahkan bahwa Allegri berniat mencari bek kanan baru. Kabarnya pemain yang jadi incaran utamanya adalah bek kanan Arsenal, Hector Bellerin.

Bek berusia 22 tahun itu sebenarnya masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang. Akan tetapi kabarnya pada musim panas kemarin ia sempat nyaris meninggalkan Emirates karena diminati oleh Barcelona.

TMW juga menambahkan, pihak Bianconeri akan segera menggelar pertemuan dengan agen bek asal Spanyol tersebut. Setelah itu, mereka akan mencoba untuk melepas penawaran kepada Arsenal pada bursa transfer musim dingin mendatang.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru