Published On: Wed, Sep 20th, 2017

Julian Draxler Ogah Ikuti Mesut Ozil ke Arsenal

Julian Draxler PSG Away

Julian Draxler mengaku ia amat mengagumi Mesut Ozil, namun ia menepis rumor yang mengatakan bahwa ia akan bergabung dengan Arsenal – sekaligus mempertegas komitmen di PSG.

Pemain Jerman sudah sering disebut akan pindah ke Premier League dalam beberapa tahun belakangan, sejak ia menunjukkan permainan impresif bersama Schalke.

Arsenal kerap dikaitkan dengan sang gelandang, dan Arsene Wenger juga sempat memuji kualitas teknik penggawa Jerman tersebut.

The Gunners diklaim kembali memburu Draxler usai melihat yang bersangkutan tersudut dengan semakin ketatnya persaingan di PSG, namun sosok 23 tahun menegaskan bahwa ia tak memikirkan apapun soal kemungkinan pindah.

“Saya akan melakukan segalanya demi masuk tim inti. Saya benar-benar senang di Paris, kota ini amat indah – saya merasa senang ketika bermain dengan para pemain hebat dan ada di skuat yang hebat,” tuturnya di DW Kick Off.

“Saya amat bahagia.”

Ia menambahkan: “Mesut Ozil adalah kawan baik saya. Kami lahir di kota yang sama dan saya selalu mengaguminya, ketika saya masih muda dan dia sudah menjadi profesional. Dia pemain yang hebat dan saya benar-benar menikmati semua sesi latihan dan pertandingan bersamanya.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru