Published On: Sat, May 7th, 2016

Jatah Pemain Non-Timnas Gagalkan Transfer Radamel Falcao Ke River Plate

radamel falcao chelsea

Radamel Falcao mengaku nyaris kembali ke River Plate saat jendela transfer Januari lalu, namun pembatasan jumlah pemain asing memaksanya tetap bertahan di Eropa.

Pemain internasional Kolombia ini dikaitkan kembali ke Monumental dalam beberapa pekan terakhir, menyusul situasinya yang terus dibekukan di skuat Chelsea.

Meski demikian, ia menutup peluang balik ke Argentina musim panas ini, setelah rencana transfer di awal tahun kolaps gara-gara peraturan pembatasan pemain asing di klub.

“Saya ingin kembali ke River pada Januari lalu, tapi mereka tak memiliki tempat untuk pemain asing,” ucap Falcao kepada Fox Sports.

Untuk diketahui, klub-klub Argentina membatasi untuk hanya memiliki empat pemain asing dalam skuat tim utama mereka. Jatah untuk itu telah diisi oleh Eder Alvarez Balanta dari Kolombia serta trio Uruguay Ivan Alonso, Camilo Mayada dan Tabare Viudez.

Mantan pemain Atletico Madrid ini pun menegaskan tekadnya untuk mencari klub baru demi bisa tampil reguler.

“Sekarang priotitas saya jelas, saya ingin main setiap pekan karena saya merasa baik. Saya harus pergi ke tempat lain dimana saya bisa bermain.”

loading...

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Berita Terbaru


[X] close