happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Mar 13th, 2018

Jadwal AFC Cup 2018: Thanh Hoa vs Bali United 13 Maret Live RCTI

Jadwal AFC Cup 2018 antara Thanh Hoa vs Bali United digelar pada hari ini Selasa, 13 Maret. Berlaga di My Dinh Stadium Hanoi pada pukul 19.00 WIB, tim tamu wajib mengamankan tiga poin. Prediksi Bali United vs Thanh Hoa mengarah pada tim tamu.

Setelah pekan lalu memukul Thanh Hoa 3-1 di Gianyar, Bali United kini datang ke markas lawan untuk terus bergerak di klasemen Grup G. Kemenangan jadi harga mati, karena hanya inilah satu-satunya cara pasukan Widodo C. Putro bersaing dengan Yangon United yang meraih nilai sempurna dari tiga laga awal.

Widodo sendiri paham, Thanh Hoa akan menggunakan laga kali ini untuk membalas kekalahan lalu. Di kandang sendiri, wakil Vietnam tidak akan takut menyerang. Katanya, “Kita (Bali United) yakin laga nanti, kami bisa menang. Tapi kami sadar betul bila tuan rumah Thanh Hoa akan lebih menyerang karena bermain di kandang sendiri.”

Serdadu Tridatu tidak boleh mengulang kesalahan di laga sebelumnya, kala tertinggal lebih dahulu sebelum mencetak tiga gol. Pasalnya, bermain di kandang lawan bakal memberikan beban mental yang berbeda. Di samping itu, Bali United harus semakin menajamkan lini depan.

Hasil AFC Cup 2018 Bali United vs Thanh Hoa 3-1, Menang Dramatis!

Duo Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic yang disokong oleh Stefano Lilipaly akan menjadi andalan. Di lini tengah, Widodo bisa berharap pada duo penentu keseimbangan, Fadil Sausu dan Nick van der Velden. Taufiq bisa masuk ke dalam starting XI dengan pengalamannya yang segudang.

Sementara itu tuan rumah Thanh Hoa sadar, hanya kemenangan yang akan memulihkan posisi mereka setelah diterpa Yangon United dan Bali United secara beruntun. Tetapi, wakil Vietnam harus mempertimbangkan perubahan di sektor pertahanan, yang sudah terkoyak enam kali dalam tiga laga.

Pelatih Marian Mihail akan tetap mengandalkan Pape Faye, penyerang asal Senegal yang sudah mencetak dua gol, ditambah Edward Ofere untuk membobol gawang Wawan Hendrawan. Kegagalan penalti Faye di Gianyar bisa menjadi pelecut dendamnya di partai ini. Meskipun demikian, sulit untuk berpikir Thanh Hoa punya kekuatan menumbangkan Bali United, kecuali tim tamu terkena demam panggung.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Bali United (4-2-3-1): Wawan Hendrawan; I Made Andhika, Ahn Byung-Gun, Demerson, Ricky Fajrin; Nick van der Velden, Fadil Sausu; Irfan Bachdim, M. Taufiq, Stefano Lilipaly; Ilijia Spasojevic.

Thanh Hoa (4-2-3-1): Tran Buu Ngoc; Tran Dinh Dong, Nguyen Van Bakael, Nguyen Minh Tung, Nguyen Trong Hoang; Ryutaro Karube, Ngo Hoang Thinh; Vu Xuan Cuong, Vu Minh Tuan, Pape Faye; Edward Ofere

HEAD TO HEAD

07/03/18 Bali United vs Thanh Hoa 3-1

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET