agen bola judi online
Published On: Sat, Feb 27th, 2016

Gerrard Isyaratkan Gantung Sepatu, Kapan?

Steven Gerrard La Galaxy
Merseyside – Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, memiliki rencana untuk mengundurkan diri dari sepak bola profesional, selepas kompetisi Major League Soccer (MLS) tahun ini berakhir.

Gerrard saat ini masih memiliki kontrak hingga Desember 2016 bersama LA Galaxy. Setelah itu berakhir, gelandang 35 tahun itu berniat untuk meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya.

“Tidak ada kepastian 100 persen, namun musim ini di LA Galaxy bisa menjadi yang terakhir bagi saya sebagai pesepak bola profesional. Saya sadar sudah tak muda lagi,” ungkap Gerrard dilansir Sportsmole.

Pemain yang menghabiskan kariernya selama 17 tahun bersama Liverpool ini ternyata sudah memiliki rencana setelah tak lagi tampil di arena laga, yakni beralih ke level manajerial.

“Saya akan mengambil kursus pelatih lisensi A UEFA secepatnya dan Federasi Sepak bola Inggris terbukti proaktif dan sangat senang untuk membantu mantan pemainnya menjadi pelatih,” demikian rencana Gerrard.

Gerrard mencatat lebih dari 700 penampilan untuk Liverpool, dengan raihan dua trofi FA Cup, tiga League Cup dan satu kali mempersembahkan gelar juara Liga Champions.

loading...

About the Author

-

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of

Berita Terbaru

[X] close