happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Dec 21st, 2017

Gasak Caen 3-1, PSG Kokoh di Puncak

Paris Saint-Germain vs Caen

Paris Saint-Germain menjaga jarak sembilan angka di puncak klasemen setelah melibas Caen dengan skor 3-1 di Parc des Princes dalam lanjutan Ligue 1 Prancis.

Trisula maut Les Parisiens, Edinson Cavani, Neymar dan Kylian Mbappe kembali memperlihatkan “tarian” mereka dengan masing-masing berkontribusi satu sama lain untuk memenangkan laskar Unai Emery 3-1.

Dengan demikian, PSG kini mengumpulkan 50 angka di singgasana tabel Ligue 1 dari 19 pertandingan berlalu. Posisi kedua ditempati AS Monaco dengan perolehan 41 poin.

Ada pun Caen merosot ke posisi 12 dan mereka kini tercatat melalui lima pertandingan beruntun Ligue 1 dengan tanpa kemenangan. Caen saat ini mengoleksi 24 angka.

Seperti biasa, PSG mendominasi penuh dalam hal penguasaan bola. Setelah beberapa kali mengancam pertahanan tim tamu, gol yang ditunggu pun tercipta memasuki menit ke-24

Berawal dari pergerakan Mbappe, anak muda Prancis ini lalu membaginya pada Cavani, yang menuntaskannya dengan cemerlang. Gol pembuka ini bertahan sampai kedua tim memasuki ruang ganti.

Selepas interval, Mbappe tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor. Giovani Lo Celso mengarahkan bola pada Mbappe, yang sukses mengonversinya jadi gol kedua di menit ke-57.

Sembilan menit sebelum pertandingan rampung, Neymar turut menunjukkan atraksinya. Dia memang tidak mencetak gol, tapi kreasinya memudahkan Yuri mencetak gol ketiga bagi PSG.

Di pengujung pertandingan, Caen mendapatkan hadiah penalti. Ivan Santini yang maju sebagai eksekutor, menjalankan tugasnya dengan baik. Namun gol itu sebatas hiburan. Sampai wasit meniup peluit panjang, kemenangan 3-1 PSG tak terbantahkan.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close