happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Feb 9th, 2018

Emery: Barcelona dan Madrid Inginkan Mbappe

Kylian Mbappe PSG

Bos PSG, Unai Emery, menyatakan bahwa Kylian Mbappe memiliki masa depan yang amat cerah dalam perjalanan karirnya di Paris.

Klub Prancis mendatangkan Mbappe dari AS Monaco dengan status pinjaman di musim panas. Sang pemain remaja nantinya akan bisa dibeli permanen seharga 190 juta euro di akhir kompetisi.

Mbappe sebelumnya pernah masuk dalam radar transfer Real Madrid dan Barcelona, usai menunjukkan performa apik kala membawa Monaco menjadi juara Ligue 1 dan masuk semifinal Liga Champions.

Emery kemudian mengatakan di Marca: “Dia punya masa depan cerah. Selain itu, dia berasal dari Paris. Sebelumnya, para pemain seperti dia takkan datang ke Prancis, PSG takkan bisa mempertahankannya, mereka akan bermain di luar negeri.”

“Madrid dan Barcelona menginginkan Kylian, namun PSG memiliki kekuatan untuk mempertahankannya di Prancis. Saya kira pembelian Mbappe bukan hanya demi alasan ekonomi, namun untuk proyek yang memang menarik.”

“Ada beberapa klub yang melihat posisi mereka terancam, seperti Manchester City, tim lainnya dengan kekuatan ekonomi luar biasa. Saya kira itu bagus untuk sepakbola, ada tim-tim baru yang muncul.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close