happistar









 agen bola judi online
Published On: Sat, Sep 1st, 2018

Egy Maulana Cadangan, Lechia Gdansk Menang dan Kokoh di Puncak Klasemen

Mimpi Egy Maulana Vikri untuk menjalani debut di kancah Sepakbola Eropa harus tertunda setelah hanya menjadi penghias bangku cadangan, Sabtu (1/9) dini hari WIB. Piotr Stokowiec memutuskan tak memakai jasa Egy saat Lechia Gdansk menang 2-0 atas Korona Kielce di Stadion Energa.

Instagram resmi Lechia Gdansk tiba-tiba ramai dikunjungi ribuan warganet asal Indonesia. Pemicunya tentu saja berkaitan dengan keberadaan nama Egy Maulana Vikri di bangku cadangan Lechia untuk menghadapi Korona Kielce.

Berdasarkan janji pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, berapa hari lalu, Egy akan mendapatkan debutnya di kompetisi elite Polandia. Banyak dari pendukung asal Indonesia sangat mengharapkan Egy untuk tampil di laga ini.

Tentu saja banyak pendukung dari Indonesia yang menyaksikan pertandingan Lechia Gdansk yang satu ini. Boleh jadi di antara mereka ada yang berharap-harap cemas ketika jatah pergantian Lechia hanya tersisa satu saat pertandingan memasuki menit 80.

Stokowiec akhirnya memilih Adam Chrzanowski sebagai nama terakhir untuk masuk ke area pertandingan dengan menggantikan Lukas Haraslin pada menit 84. Dan Egy tetap berada di bangku cadangan.

Namun demikian, laga debut Egy sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja. Egy sebenarnya sudah sempat masuk daftar 20 pemain nama yang dibawa Lechia Gdansk untuk melakoni laga pekan kelima lalu. Sayang Egy akhirnya tersingkir dari 18 pemain yang akan bertanding di hari itu. Maka dengan menjadi pemain cadangan hari ini adalah suatu kemajuan.

Lechia Gdansk sendiri berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 berkat gol Flavio Paixao pada menit 25 dan 69. Hasil ini menempatkan Lechia di puncak klasemen Liga Polandia dengan torehan poin 17 berkat lima kemenangan dan dua hasil imbang.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close