agen bola judi online
Published On: Tue, Feb 13th, 2018

Edinson Cavani Hormati Keputusan Unai Emery

Kerap Dikabarkan Akan Diganti, Edinson Cavani Berikan Dukungan Bagi Unai Emery

Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, menegaskan dukungannya kepada Unai Emery untuk membawa Les Parisiens meraih kesuksesan musim ini. Cavani menilai Emery merupakan sosok pelatih yang mampu memberikan motivasi kepada para pemainnya.Baca juga:Zidane Klaim Sudah Tentukan 11 Pemain Madrid untuk Hadapi PSG
Sejak bergulirnya musim ini, Emery kerap dikabarkan tengah menghadapi situasi sulit dalam karirnya mengingat dia diberikan target untuk mengawinkan gelar Ligue 1 dan Liga Champions musim ini. Jika salah satu gelar tersebut lolos dari genggaman PSG, para petinggi klub dikabarkan tak segan untuk mendepaknya pada musim depan.

Kabar tersebut tak terlepas dari ‘aib’ yang ditorehkan Emery saat melakoni musim debutnya sebagai pelatih PSG. Musim lalu AS Monaco sukses merebut gelar juara Ligue 1 dari tangan PSG dan Les Parisiens juga tersingkir secara dramatis dari Liga Champions setelah kalah agregat 6-5 dari Barcelona.

Namun yang terjadi pada musim ini justru kebalikan dari musim lalu. Hingga saat ini laju PSG di Ligue 1 dan Liga Champions belum terbendung. Bahkan di dua kompetisi lokal seperti Coupe de France dan Coupe de la Ligue, PSG sama sekali belum menelan kekalahan. Untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, PSG memiliki peluang untuk menyapu bersih seluruh gelar musim ini.

Cavani sendiri mengakui bahwa dirinya percaya terhadap kualitas yang dimiliki oleh Emery sebagai seorang pelatih. Dia menilai Emery sebagai sosok manajer yang mampu memberikan motivasi kepada para pemainnya. Striker berusia 30 tahun itu juga percaya Emery bisa memberikan kesuksesan bagi klubnya saat ini.

“Hal yang pertama dia berikan adalah dia memberikan kepercayaan diri. Dia merupakan sosok pelatih yang bekerja dengan memberikan motivasi dan ini sangat penting serta bermanfaat bagi para pemain,” ujar Cavani kepada Marca.

“Dalam sepak bola dan dalam kehidupan, Anda harus memiliki kepercayaan diri dan Emery melakukan pekerjaan dengan baik dalam pengertian ini.”

“Untuk melatih tim besar dengan pemain hebat sangat mudah pada satu sisi dan sulit pada sisi lainnya. Pemain baru datang dan membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Emery membawa banyak hal positif kepada tim,” pungkas Cavani.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru