agen bola judi online
Published On: Fri, Apr 21st, 2017

Andik Vermansyah Datang, Suporter Girang, Pelatih Pusing Tujuh Keliling

Selangor FA ternyata benar belum lupa pada Andik Vermansyah. Rencana kedatangan sang pemain ditanggapi antusias oleh suporter. Mereka tak sabar menanti kedatangan bintang pujaan mereka.

Sebuah akun Instagram bernama @selangorfans_official mengunggah percakapan Whatsup dengan Andik. Dalam screen shoot itu disebutkan bahwa Andik bakal segera kembali ke klub yang berjuluk Red Giant tersebut.


Dalam unggahan selanjutnya, tampak foto Andik sudah berada di Malaysia. Kontan saja ucapan selamat datang dan harapan segera bisa memperkuat tim bermunculan.

Andik dijadwalkan kembali ke Selangor FA setelah cukup lama berada di Indonesia untuk memulihkan cedera. Saat membela Indonesia di Piala AFF 2016, Andik cedera dan harus beristirahat panjang.


Polemik sempat muncul karena Selangor FA kemudian memutuskan mengontrak pemain asing baru untuk menggantikan posisinya di musim 2016-17 ini. Sialnya, pemain asal Timor Leste Juliano Mineiro tampil bagus, mencetak 5 gol dalam 6 laga terakhir.

Padahal, ada batasan maksimal jumlah pemain asing untuk sebuah klub di Liga Malaysia, yaitu 4. Saat ini jumlah itu sudah diisi oleh Victor Astafei, Juliano Mineiro, Forkey Doe, dan Ugo Ukah.

Situasi itu membuat posisi pelatih Selangor FA, Pachaiappan Maniam, dilematis. Dia harus memilih siapa yang dipertahankan dan dicoret menyusul pulihnya Andik.

“Andik masih mempunyai ikatan kontrak selama setahun lagi. Dia akan ikut latihan bersama kami dalam waktu satu atau dua minggu lagi, dan kami mau memantau perkembangannya terlebih dulu, kemudian baru kami akan membuat keputusan,” tutur Maniam dikutip Stadium Astro.

“Miniero sedang bermain bagus, malah Victor [Astafei] pun bekerja keras, serta dua pemain lagi, Forkey Doe dan [Ugo] Ukah juga tampil cemerlang,” ucap Maniam.

Nasib Andik Vermansyah akan ditentukan dalam beberapa minggu ke depan.

“Saya berharap dapat berbicara dengan manajemen mengenai nasib pemain asing. Mungkin dalam waktu dua atau tiga minggu lagi, kami akan membuat keputusan.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru