happistar









 agen bola judi online
Published On: Wed, Jan 3rd, 2018

Wolfsburg Ganggu Upaya Schalke Dapatkan Bintang Juventus

Marko Pjaca

Juventus telah membuka pintu kepada para pelamar untuk meminjam Marko Pjaca. Dan kabarnya, Pjaca akan segera menuju Schalke pada Januari ini.

Sementara Juventus disebutkan telah sepakat untuk melepas Pjaca ke Schalke, ada laporan bahwa Wolfsburg ikut meramaikan perburuan dengan tawarannya.

Hari ini, ada banyak sumber, termasuk Sky Sport Italia, mengklaim bahwa Schalke telah secara praktis menyepakati pinjaman enam bulan senilai 1 juta euro dan bonus 0,5 juta euro, namun tanpa opsi membeli.

Pengumuman transfer tersebut diharapkan terjadi dalam waktu 24-48 jam ke depan, namun tiba-tiba Wolfsburg datang dan menawarkan proposal serupa.

Dengan adanya pertarungan itu, sekarang keputusan mengenai dua proposal itu akan diserahkan kepada Pjaca. Dan Sky Sport Italia mengklaim bahwa pemain Kroasia tersebut lebih senang bergabung dengan Wolfsburg.

Pjaca belum bermain untuk skuat Juventus senior musim ini karena cedera lutut yang serius, namun sudah pulih sepenuhnya dan sekarang membutuhkan waktu bermain reguler.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close