agen bola judi online
Published On: Sun, Jan 21st, 2018

Wenger Pesimis Bisa Dapatkan Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang 2017

Para fans Arsenal nampaknya harus menurunkan harapan mereka untuk transfer Pierre-Emerick Aubameyang. Sebab, Manajer Arsene Wenger pun merasa pesimis bisa menuntaskan transfer Aubameyang di bulan Januari ini.

Arsenal akan kehilangan Alexis Sanchez yang bersiap pindah ke Manchester United. Artinya, The Gunners akan kehilangan satu orang pemain yang selama ini menjadi mesin gol mereka. Karena itu, Aubameyang pun dilirik untuk menjadi pengganti.

Sebanarnya, Arsenal akan mendapatkan jasa Henrikh Mkhitaryan sebagai bagian dari kesepakatan transfer Sanchez. Tapi, pemain asal Armenia tersebut bukanlah seorang penyerang.

Karena alasan tersebut Wenger kemudian berupaya untuk mendatangkan Aubameyang dari Borussia Dortmund. Tawaran kepada klub Bundesliga sudah dilayangkan dan telah dikonfirmasi. Meskipun tidak disebut berapa besar tawaran yang dilayangkan Arsenal.

Meski begitu, Wenger tidak memungkiri jika dia pesimis karena tidak ada progres pasti dalam negosiasi transfer pemain asal Gabon.

“Aubameyang, tidak ada [perkembangan]. Tidak ada hal baru yang terjadi,” ucap Wenger.

“Aubameyang bisa saja dikeluarkan dari tim Borussia Dortmund karena alasan yang berbeda. Tapi tentu saja bukan karena alasan bursa transfer yang kini sedang berlangsung,” sambung manajer asal Prancis tersebut.

Menurut Wenger, situasi di bulan Januari ini memang sangat menyulitkannya. Ada banyak hal yang tidak pasti dan ini sangat mengganggu situasi di internal tim. Wenger mengaku sangat terganggu dengan situasi yang tidak pasti sementara kompetisi masih terus berjalan.

Aubameyang, meskipun sejak awal musim kerap bermasalah dengan Dortmund, tapi tetap menunjukkan penampilan yang prima. Pemain berusia 28 tahun ini sudah mencetak 13 gol di Bundesliga, tiga gol di DFB Pokal dan empat gol di Liga Champions.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close