agen bola judi online
Published On: Mon, Oct 9th, 2017

Thomas Muller Sindir Metode Latihan Ancelotti

Carlo Ancelotti Marah

Bintang Bayern Munchen, Thomas Muller memberi sindiran kepada mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti. Muller menyebut kedatangan Jupp Heynckes sebagai pelatih akan membuat Bayern punya latihan yang bagus lagi.

Sebelum dipecat, Ancelotti memang mendapat sindiran dari pemain senior Bayern, Arjen Robben, tentang metode latihan yang ia terapkan. Robben menyebut sesi latihan pelatih asal Italia tidak bagus dan itu berdampak pada permainan tim.

“Kami akan berlatih dengan cara yang lebih baik lagi,” ucap Muller saat ditanya tentang kembalinya Jupp Heynckes sebagai pelatih Bayern.

Muller sendiri selama era kepelatihan Ancelotti, tidak mendapatkan peran yang krusial. Jumlah golnya menurun drastis dibanding musim-musim sebelumnya. Ia juga kerap berada di bangku cadangan.

Muller, dan juga Robben, disebut sebagai pemain yang membelot dari komando Ancelotti sebagai pelatih. Termasuk mereka berdua, ada lima pemain senior yang tidak ingin Don Carletto ditendang dari kursi pelatih Bayern di musim 2017/18.

Hal tersebut akhirnya terwujud pasca Bayern kalah 3-0 dari PSG. Akhir pekan lalu, secara resmi Bayern kemudian menunjuk Heynckes sebagai pelatih baru.

“Heynckes adalah orang yang tepat karena dia bisa menginspirasi tim ini punya kemampuan dan mengorbankan diri lebih jauh. Ia memiliki komitmen lebih kuat dan bisa membangun pertahanan tim yang lebih baik.”

“Heynckes akan bekerja dengan penuh gairah dan semangat. Ada beberapa skrup yang perlu kami putar. Tim punya tanggung jawab untuk segera melakukannya,” tandas Muller.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru