Published On: Thu, Jan 4th, 2018

Schalke 04 Resmi Dapatkan Marko Pjaca

Marko Pjaca

Klub Bundesliga, Schalke 04 baru-baru ini mengumumkan perekrutan pertama mereka di musim panas ini. Schalke mengonfirmasi bahwa mereka akan mendatangkan Marko Pjaca dari Juventus.

Pjaca sendiri merupakan salah satu talenta muda yang dimiliki Juventus saat ini. Ia didatangkan dari Dinamo Zagreb pada pada tahun 2016 silam.

Namun Pjaca sendiri mengalami kesulitan di Juventus. Ia sulit bersaing dengan striker-striker beken Juventus seperti Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala sehingga ia belum tampil sekalipun di Serie A musim ini.

Kondisi Pjaca sendiri diperparah dengan cedera ACL yang menimpanya. Alhasil ia baru bisa bermain pada bulan November lalu, di mana ia diturunkan di tim muda Juventus.

Dengan situasi tersebut, Schalke berhasil mengamankan jasa sang pemain muda untuk dipinjam hingga akhir musim. “Saya bisa katakan bahwa Marko Pjaca akan bergabung dengan kami besok (Kamis, 4/1),” ujar Christian Heidel.

“Kami sudah mencapai kata sepakat secara verbal, dan kami akan mengadakan tes medis pada hari besok.” tutup direktur olahraga Schalke tersebut.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close