agen bola judi online
Published On: Tue, Oct 3rd, 2017

Robben: Latihan Anak Saya Lebih Bagus Ketimbang Ancelotti

Arjen Robben bayern

Bintang Bayern Munchen, Arjen Robben, mengkritik Carlo Ancelotti menyusul pemecatan sang manajer pekan lalu.

Pria 58 tahun, yang mulai melatih di Allianz Arena sejak Juli 2016, kontraknya diputus usai timnya kalah 0-3 dari PSG di Liga Champions.

Robben menolak memberi dukungan pada sang bos setelah pertandingan di Paris berakhir dan belum lama ini ia kembali memberikan kritik pada mantan manajer Chelsea itu – terutama terkait metode latihannya.

Ditanya soal masa kerja Ancelotti di klub, Robben mengatakan di Metro: “Ada latihan yang lebih bagus di tim junior yang diikuti anak saya (dibandingkan latihan Ancelotti-red).”

Laporan yang sama mengatakan bahwa Xabi Alonson dan Philipp Lahm sempat mengeluh pada manajemen Bayern soal metode latihan Ancelotti musim lalu. Namun demikian, eks Milan dan Real Madrid itu tetap dipertahankan usai timnya juara Bundesliga.

Willy Sagnol kini ditunjuk sebagai pelatih interim, dan eks Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, difavoritkan untuk menjadi pengganti permanen Ancelotti di masa mendatang.

Di laga perdananya sebagai pelatih, Sagnol melihat Bayern membuang keunggulan 2-0 untuk kemudian meraih hasil imbang 2-2 ketika melawan Hertha Berlin.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru