Published On: Sun, Oct 29th, 2017

Pelatih Bayern Ultimatum James Rodriguez

James Rodriguez to Bayern

Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, mengakui bahwa James Rodriguez tampil apik pada laga melawan RB Leipzig. Tapi, Heynckes menuntut James agar berlatih lebih keras untuk bisa bermain lebih bagus lagi.

James tampil selama 90 menit saat Bayern menjamu Leipzig di pekan ke-10 Bundesliga, Sabtu (28/10) malam WIB. Pemain yang dipinjam dari Real Madrid memang tampil bagus. James membuka kemenangan 2-0 Bayern dari golnya pada menit ke-19.

Heynckes memuji James yang bisa menyatu dengan bagus bersama rekan-rekannya. James terlibat dalam permainan dengan baik. Tapi, Heynckes meminta agar James memberi kontribusi yang lebih besar lagi.

“James memiliki permainan yang hebat hari ini, dia terlibat dalam banyak sentuhan dengan bola dan telah menunjukkan bahwa dia memiliki kreativitas untuk urusan sepakbola,” ucap Heynckes dikutip dari Soccerway.

“Tapi, saya adalah pelatih yang selalu ingin lebih baik dan kami akan melakukan beberapa pekerjaan tambahan lagi,” sambung Heynckes.

Gol ke gawang Leipzig adalah gol kedua James selama berseragam Bayern. Bagi Bayern, gol James mengantar mereka ke puncak klasemen sementara Bundesliga dengan 23 poin, unggul tiga poin dari Dortmund di peringkat kedua.

Sementara itu, Heynckes juga meminta seluruh skuat Bayern untuk tetap fokus pasca meraih kemenangan atas Leipzig. Pelatioh 72 tahun tidak ingin Bayern lengah karena saat ini sedang menjalani pekan-pekan yang padat.

“Kami tidak punya banyak waktu untuk berlatih dengan baik, untuk fokus pada masalah spesifik, atau untuk melatih taktik dan skema bola mati. Kami bermain hari Rabu dan Sabtu, ritmenya seperti itu,” tandas Heynckes.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru