agen bola judi online
Published On: Wed, Feb 7th, 2018

Lewandowski Diam-diam Ngebet Gabung Madrid

Robert Lewandowski 2017

Harapan Real Madrid untuk mendapatkan sosok penyerang tajam musim depan nampaknya mulai terbuka. Meski tak secara terang-terangan, Robert Lewandowski disebut punya impian untuk bergabung dengan Madrid.

Lewandowski saat ini bermain untuk klub Bundesliga, Bayern Munchen. Dalam beberapa musim terakhir, pemain berusia 29 tahun sukses menjadi mesin gol Bayern dan jadi pemain yang begitu subur di Bundesliga. Ia juga jadi andalan timnas Polandia.

Pada musim 2017/18 ini, Lewandowski sudah mencetak 18 gol di Bundesliga. Jumlah ini bahkan jauh lebih baik dibanding jumlah gol semua penyerang Madrid di pertandingan La Liga.

Dikutip dari Marca, Lewandowski rupanya punya impian untuk bisa bergabung dengan Madrid. Bahkan, eks pemain Borussia Dortmund tersebut diam-diam sudah membuka jalan untuk bisa menjadi anak asuh Zinedine Zidane.

Lewandowski disebut sudah menyuruh agennya, Cezary Kucharski untuk mengontak pihak Madrid dan memberitahu jika dia ingin bergabung. Lewandowski akan meminta agennya untuk bisa mewujudkan transfer ini pada awal musim 2018/19.

Saat ini, Lewandowski masih punya kontrak dengan Bayern yang baru akan kadaluarsa pada 30 Juni 2021.

Tapi, Madrid tidak akan mungkin bisa membawa Lewandowski ke Bernabeu dengan cara yang mudah. Bayern tentu saja tidak akan melepas jika tidak ada tawaran yang fantastis. Lewandowski sendiri pasti akan meminta gaji dalam jumlah yang tidak sedikit.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close