happistar









 agen bola judi online
Published On: Sun, Dec 10th, 2017

Kian Terpuruk, Dortmund Dipermalukan Werder Bremen 2-1

Borussia Dortmund vs Werder Bremen

Posisi Peter Bosz sebagai pelatih Borussia Dortmund berada di ujung tanduk setelah tim kembali gagal bangkit dari periode krisis.

Die Borussen menyerah 2-1 di Signal Iduna Park saat menjamu klub papan bawah Werder Bremen dalam lanjutan Bundesliga Jerman pada Sabtu (9/12). Ini berarti Dortmund masih tanpa kemenangan di liga sejak pertengahan Oktober, dan hasil ini menandai kekalahan kelima pasukan Bosz dalam delapan laga, tiga lainnya berakhir imbang.

Sempat merajai klasemen, Die Schwarzgelben sekarang mendekam di peringkat ketujuh, terpaut 13 poin dari sang pemuncak Bayern Munich.

Bremen memecahkan kebuntuan pada medio babak pertama melalui aksi Maximilian Eggestein, yang baru berulang tahun ke-21 pada Jumat kemarin.

Gol spesial tersebut tercipta lewat cara yang spesial pula. Setelah menerima bola dari Max Kruse, sang youngster memotong ke dalam dari sayap kanan untuk mengelabui Raphael Guerrero sebelum melengkungkan tembakan roket kaki kiri yang bikin kiper Roman Burki tak berdaya.

Seperti yang sudah-sudah, Dortmund mendominasi penguasaan bola namun serangan mereka tidak terlalu menggigit. Bahkan kubu tuan rumah baru sanggup melepaskan shot on target usai interval.

Pergantian ganda dengan masuknya Nuri Sahin serta Andre Schurrle meningkatkan performa Dortmund, dan Tim Hitam-Kuning akhirnya menyamakan skor jelang sejam permainan.

Pierre-Emerick Aubameyang menceploskan bola di mulut gawang setelah Shinji Kagawa meneruskan umpan silang Marcel Schmelzer dengan sundulannya.

Namun, gol penyeimbang tersebut jadi kurang berarti lantaran Bremen menyegel kemenangan hanya tujuh menit kemudian. Theodor Gebre Selassie membungkam publik Signal Iduna Park dengan tandukan tajamnya mengonversi sepak pojok Kruse.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close