Published On: Wed, Oct 11th, 2017

Heynckes Ingin Boyong Emre Can ke Allianz Arena

Emre Can

Perburuan untuk tanda tangan pemain Liverpool yang tak kunjung mengikat kontrak baru, Emre Can, terasa kian intens.

Juventus masih menjadi favorit untuk menghadirkan pemain Jerman, yang kontraknya di Liverpool tersisa kurang dari setahun lagi.

Can sejauh ini menolak untuk membuka negosiasi soal kontrak baru dengan tim asuhan Jurgen Klopp, yang masih tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara Premier League.

Namun demikian, laporan yang diturunkan oleh Corrierre Dello Sport mengatakan bahwa Juventus dan rival Liverpool, Manchester United, tertarik dengan Can. Begitu pula dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Bos anyar Die Roten, Jupp Heynckes, diklaim merupakan fans berat Can dan sudah menyebutkan nama sang pemain pada manajemen klub, untuk dihadirkan di bursa Januari mendatang.

Can sendiri sebelumnya mengaku merasa terhormat namanya dikaitkan dengan klub besar seperti Juventus dan Bayern.

“Selalu menjadi sebuah kehormatan untuk menerima tawaran dari klub terkenal seperti mereka [Juventus],” ucap Can seperti dikutip dari media asal Jerman, Kicker.

“Meski begitu, saat ini saya hanya fokus menjalani musim bersama Liverpool. Agen saya akan menangani masalah lainnya. Premier League adalah liga yang sangat keren, paling menarik di dunia. Tapi, Anda juga harus menghormati klub liga besar dunia lain.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru