happistar









 agen bola judi online
Published On: Wed, Dec 13th, 2017

Debut Stoger, Dortmund Kalahkan Mainz 2-0

Mainz vs Borussia Dortmund

Peter Stoger menjalani debut gemilang saat Borussia Dortmund melawat ke Opel Arena, markas Mainz 05.

Tim tamu menang clean sheet, 2-0. Sokratis dan Shinji Kagawa menjadi protagonis berkat masing-masing golnya yang memberi tiga poin penting di awal karier Stoger.

Stoger ditunjuk pada pekan ini untuk menggantikan posisi Peter Bosz, yang dianggap gagal mengangkat prestasi Dortmund sepanjang musim ini.

Dengan kemenangan perdana Stoger ini, berarti BVB mengakhiri fase krisis. Lima kali menelan kekalahan musim ini, Dortmund sudah tak lagi merasakan kemenangan dalam empat partai terakhir.

Kini, Dortmund kembali merangsek ke posisi empat besar dengan mengumpulkan 25 poin – berjarak sepuluh angka dari pemuncak klasemen Bayern Munich – dari 16 pertandingan berlalu.

Sementara Mainz melorot ke peringkat 15 dengan mengoleksi 16 angka. Mereka hanya unggul satu angka dari zona merah atau posisi ke-16 yang ditempati Hamburg.

Pertandingan sempat membuntu sepanjang 45 menit pertama. Namun di paruh kedua, panggung pertandingan jadi milik Dortmund.

Omar Toprak beraksi di mulut gawang, akan tetapi sundulannya hanya mengenai tiang gawang. Koleganya di lini belakang, Sokratis, membaca arah bola dan memaksimalkan bola rebound untuk memecahkan kebuntuan. 1-0, Dortmund berada di atas angin.

Dalam posisi unggul, spirit anak-anak Dortmund meningakt drastis. Mereka kian bermain lebih nyaman dan tampak gol tambahan akan segera terjadi.

Benar saja. Semenit sebelum pertandingan rampung, sodoran Pierre-Emerick Aubameyang diselesaikan dengan tendangan terukur oleh Kagawa, yang mengarah ke pojok kiri gawang tanpa bisa dicegah.

Gol kedua tadi sekaligus menandakan akhir dari pertandingan. Dortmund berhak pulang dengan tiga poin pertama mereka dalam lima pertandingan terakhir.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close