happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, Oct 3rd, 2017

Carlo Ancelotti Ogah Sebut Nama Pengkhianat di Bayern

Carlo Ancelotti Angry

Carlo Ancelotti memilih merahasiakan nama-nama pemain Bayern Munchen yang konon mengkhianatinya di Allianz Arena.

Ancelotti dipecat dari jabatannya sebagai pelatih kepala Die Roten pekan lalu, tak lama setelah tim kalah memalukan 0-3 dari PSG di Liga Champions.

Presiden klub, Uli Hoeness, mengatakan ada lima pemain Bayern yang tidak menyukai Ancelotti dan hal tersebut membuat posisi sang manajer sulit untuk terus dipertahankan.

Laporan yang beredar di Jerman bahkan mengatakan saking tak sukanya pada Ancelotti, beberapa pemain Bayern sampai memutuskan menggelar sesi latihan rahasia tanpa pengawasan sang manajer.

Ancelotti belum lama ini menghadiri sebuah acara amal di Italia dan ia sempat ditanya oleh media setempat mengenai hal tersebut.

Namun demikian, eks manajer AC Milan, Chelsea, Real Madrid, dan PSG itu mengatakan, sebagaimana dilansir AS: “Lebih baik tidak usah berbicara soal hal tersebut.”

Rumor mengenai ketidakpuasan para pemain Bayern terhadap metode latihan Ancelotti memang sudah terlanjur meluas di Jerman.

Xabi Alonso dan Philipp Lahm, dua pemain yang memutuskan pensiun di akhir musim lalu, kabarnya juga sempat mengeluhkan cara melatih Ancelotti ke manajemen. Namun posisi sang manajer akhirnya tetap dipertahankan setelah ia sukses menjuarai Bundesliga di musim perdananya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close