agen bola judi online
Published On: Fri, Dec 29th, 2017

Capello: Pemain Bayern Sengaja Main Jelek Untuk Singkirkan Ancelotti

Carlo Ancelotti Angry

Fabio Capello menuding para pemain bintang Bayern Munchen sengaja main jelek saat masih dilatih oleh Carlo Ancelotti.

Ancelotti ditunjuk untuk melatih Bayern pada tahun 2016. Di musim perdananya ia sukses membawa tim Bavaria tersebut menjadi juara Bundesliga, plus DFL Supercup.

Akan tetapi di musim keduanya, pelatih kawakan asal Italia itu mengalami masa-masa sulit. Sejumlah penggawa Die Roten disebut tak senang dengan metode kepelatihan Ancelotti.

Bayern pun meraih sejumlah hasil buruk di bawah asuhannya. Puncaknya, setelah kalah lawan PSG di Liga Champions, Ancelotti langsung dipecat oleh Bayern.

Setelah itu Bayern langsung menunjuk Jupp Heynckes untuk menggantikan Ancelotti. Di bawah asuhan Heynckes, Thomas Muller dan kawan-kawan baru kalah sekali saja sampai saat ini di semua ajang kompetisi.

Capello menyebut apa yang terjadi bukanlah sebuah kebetulan. Ia meyakini skuat Bayern memang malas bermain di bawah asuhan Ancelotti.

“Heynckes kembali ke bangku cadangan dan semua orang bertanya-tanya bagaimana ia bisa mengendalikan tim secara langsung. Saya pikir para pemain lah yang menangani semua hal,” katanya kepada Sky Jerman.

“Pelatih bisa melakukan banyak hal, tapi jika pemain tidak mau memberikan sedikit tambahan usaha, yang tidak mereka berikan kepada Ancelotti, Anda tidak akan mendapatkan hasilnya,” cetus Capello.

“Mereka melawannya, mereka ingin ia terbang keluar. Dan untuk menunjukkan bahwa Heynckes adalah orang yang tepat, mereka memberikan segalanya,” serunya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close