Published On: Sat, Feb 10th, 2018

Bos Schalke: Goretzka Antusias Dengan Bayern Munchen

Leon Goretzka 2017

Leon Goretzka amat antusias menghadapi Bayern Munchen, usai sang gelandang mengikat kesepakatan yang akan membuatnya pindah ke tim pemuncak klasemen Bundesliga di akhir musim, menurut manajer Schalke, Domenico Tedesco.

Setelah spekulasi berlarut-larut soal masa depan Goretzka, ia akhirnya dikonfirmasi bakal menjadi pemain Bayern di buras Januari.

Goretzka akan menjalani sisa musim ini di Veltins Arena, sebelum datang ke Munich, dan ia akan menghadapi calon klubnya di masa mendatang di Bundesliga akhir pekan ini.

Pemain 23 tahun sudah kembali fit usai pulih dari cedera kaki dan Tedesco yakin Goretzka amat ingin tampil impresif ketika menghadapi Bayern.

“Leon Goretzka sudah semakin bagus kondisinya,” tutur Tedesco. “Dia sebelumnya cedera, namun sekarang dia sudah bermain selama 90 menit.”

“Dia amat antusias dengan pertandingan ini, namun bukan karena dia akan bermain di Munich musim depan. Semua orang di klub amat antusias bermain melawan Munich.”

“Leon benar-benar amat menantikan tantangan ini. Tentu saja, fokus semua orang akan diarahkan padanya sekarang. Dia tahu itu, namun itu akan semakin memotivasi dirinya. Tantangan yang luar biasa besar akan terus mendorongnya.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close