Published On: Wed, Jan 17th, 2018

Bos Bayern: Kualitas Pogba Tak Sebanding Harga Mahalnya

Paul Pogba Selebrasi

Bos Bayern Munchen, Jupp Heynckes, mempertanyakan harga Paul Pogba yang begitu mahal ketika dibeli oleh Manchester United.

Delapan belas bulan silam, Pogba memecahkan rekor sebagai pemain termahal sepanjang sejarah usai Setan Merah merogoh kocek hingga 105 juta euro untuk memulangkannya dari Juventus.

Rekor tersebut kemudian dipecahkan oleh PSG, yang menggelontorkan dana 222 juta euro untuk menebus klausul Neymar di Barcelona.

Namun demikian, hingga kini Heynckes masih tidak yakin jika pemain Prancis itu sudah menunjukkan aksi memikat, yang membuatnya layak dihargai sedemikian mahal.

Hal itu diungkap bos Bayern ketika ditanya apakah klub Jerman membutuhkan ‘transfer super’ seperti Pogba untuk bisa terus kompetitif di Eropa.

“Apa artinya transfer super? Paul Pogba membuat Manchester United mengeluarkan 105 juta euro. Apakah dia bermain layaknya pemain yang dibeli semahal itu?” tuturnya di Bild.

“Ada banyak pemain yang diklaim sebagai bintang top, namun ternyata mereka masih harus banyak belajar.”

“Bayern sendiri memilih untuk lebih percaya dengan nama-nama seperti Niklas Sule, Joshua Kimmich, Corentin Tolisso, atau contohnya, Kingsley Coman.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close