Published On: Fri, Nov 10th, 2017

Bierhoff: Leon Goretzka Bakal Pindah ke Liga Inggris

Leon Goretzka

Manajer tim Jerman, Oliver Bierhoff, belum lama ini tidak sengaja memberikan indikasi bahwa Leon Goretzka akan bermain di Inggris di masa mendatang.

Kontrak sang pemain akan habis di Juni mendatang dan hal ini membuat bintang Schalke dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Liverpool, Manchester United, dan Arsenal di beberapa pekan belakangan.

Bierhoff, yang ditanya soal Manchester City, Leroy Sane, dan juga kemampuan finansial pemuncak klasemen Premier League, belum lama ini mengungkap bahwa ia memperkirakan Goretzka akan merumput di Liga Primer musim depan.

“Kami merasa bahwa Inggris, karena jumlah uang yang ada, dengan hak siar TV, para pemain muda seperti Leroy Sane dan Leon Goretzka pindah ke Inggris dan ini tidak bagus untuk liga kami, namun juga untuk kualitas permainan kami,” tutur Bierhoff menurut Guardian.

“Kami harus terus memperhatikan dan terus melakukan banyak investasi demi memperbaiki kualitas pelatih yang ada di sini.”

Goretzka sendiri sebelumnya juga dikabarkan masuk dalam radar Barcelona, yang berniat menghadirkan gelandang kreatif anyar untuk menggantikan posisi Andres Iniesta.

Sang bintang dikabarkan akan membiarkan kontraknya habis dan pindah ke Camp Nou dengan status bebas transfer di musim panas.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru