Published On: Sat, Feb 17th, 2018

Betah di Dortmund, Batshuayi Ogah Kembali ke Chelsea

Michy Batshuayi Dortmund

Michy Batshuayi mengaku senang dengan kepindahannya ke Borussia Dortmund. Sang striker merasa betah dengan klub barunya ini dan enggan untuk pulang ke Chelsea musim panas lalu.

18 bulan memperkuat Chelsea, Batshuayi memutuskan untuk pergi dari Stamford Bridge. Ia resmi bergabung dengan klub Jerman, Borussia Dortmund sebagai pemain pinjaman di Deadline Day Bursa Januari kemarin.

Striker 24 tahun itu langsung tampil nyetel dengan klub barunya tersebut. Ia langsung mengemas 5 gol di 3 laga perdananya bersama Die Borussien.

Meski tampil apik, Batshuayi nampaknya enggan untuk kembali ke Chelsea pada musim panas nanti. “Saya tidak tahu apakah Antonio Conte melihat perkembangan saya,” ujar Batshuayi kepada Sporza.

“Mereka [Chelsea] sedang berkonsentrasi di Premier League dan mereka akan bermain di Liga Champions dalam waktu dekat. Saya harap segala sesuatunya berjalan dengan baik bagi mereka.”

“Saya sendiri tidak berpikir untuk kembali ke sana. Bagi saya, yang terpenting adalah bermain bagus untuk Borussia Dortmund di setiap pertandingan dan saya akan mengurus hal-hal lain setelahnya.” tutup penyerang Timnas Belgia tersebut.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close