agen bola judi online
Published On: Sun, Nov 19th, 2017

Bayern Munchen Hancurkan Augsburg 3-0

Bayern Munchen vs Augsburg

Tampil di depan publik sendiri, Bayern Munich tampil percaya diri kala menghadapi tamunya, Augsburg. Sejak pertandingan dimulai, mereka mencoba menekan tim tamu.

Peluang emas sempat didapat oleh Robert Lewandowski pada menit ke-13, sayang sepakannya masih mampu dihalau kiper Augsburg, Marwin Hitz. Serangan bertubi-tubi Bayern masih dapat dipatahkan anak-anak asuhan Manuel Baum.

Tetapi pertahanan Augsburg mesti jebol pada menit ke 32, setelah kemelut didepan gawang terjadi usai sepakan bebas James Rodriguez tak mampu disapu bersih dengan baik oleh pertahanan tim tamu. Arturo Vidal yang menerima bola dari Niklas Suele mampu melesatkan bola ke dalam gawang sehingga membuat kedudukan 1-0 untuk tuan rumah.

Augsburg bukan tanpa peluang, dua menit usai gol Vidal, tendangan bebas dari Michael Gregoritsch hampir membuahkan gol andai Sven Ulreich tidak cekatan dalam menjaga gawangnya.

Enam menit sebelum jeda pertandingan, Lewandowski mencetak gol ke dua usai menerima umpan terobosan dari Vidal. Hingga babak pertama berakhir, Die Bayern belum menambah gol meskipun terus melancarkan serangan.

Meski telah unggul dua gol, Bayern tidak mengendurkan serangan. Lima menit pertandingan babak kedua berjalan, umpan silang Joshua Kimmich mampu dimanfaatkan oleh Lewandowski. Sepakan voli striker asal Polandia ini membuat tuan rumah unggul tiga gol atas sang tamu.

Pada menit 50, Vidal hampir mencetak gol keduanya, sayang sundulannya hanya menerpa mistar gawang. Meskipun terus menggempur pertahanan tim tamu, Bayern Munich tidak dapat menambah skor lagi.

Dengan kemenangan ini, Bayern masih kokoh di puncak klasemen Bundesliga, sementara itu Augsburg tetap bertengger di tangga ke sepuluh.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru