happistar









 agen bola judi online
Published On: Wed, Apr 18th, 2018

Bayern Muenchen Melaju ke Final DFB Pokal

Bayern Muenchen memastikan diri melangkah ke final DFB Pokal 2017–2018. Tren positif itu mereka raih setelah menaklukkan Bayer Leverkusen pada semifinal, Rabu 18 April dini hari WIB.

Jalannya laga berlangsung kurang berimbang di Stadion BayArena yang merupakan markas kebanggaan Leverkusen. Meski berstatus sebagai tuan rumah, Leverkusen tetap takluk dengan skor telak, 2-6.

Striker Muenchen, Thomas Mueller tampil paling produktif karena berhasil mencetak hattrick. Masing-masing golnya saat itu tercipta pada menit ke-52, 64, dan 78.

Sebelum hattrick tercipta, Robert Lewandowski  membuka keunggulan Muenchen lebih dulu pada menit ketiga dan kesembilan. Golnya saat itu tak lepas dari bantuan assist Javi Martinez dan Franck Riberri

Leverkusen sempat memberikan perlawanan dengan mencetak dua gol  balasan yang masing-masing diciptakan oleh Lars Bender (menit ke-72) dan Leon Bailey (menit ke-72). Tapi, itu tetap tidak mampu mengubah keadaan.

Justru sebaliknya, Muenchen malah memperbesar kemenangan pada babak kedua. Tingginya intensitas serangan yang mereka tunjukkan telah membantu Mueller mencetak hattrick dan membuat Thiago Alcantara mencatatkan namanya di papan pencetak gol.

Leverkusen tidak bisa melakukan apa-apa ketika tertinggal dalam waktu yang semakin sempit. Skor kemenangan 2-6 untuk Muenchen pun tetap bertahan sampai dengan laga berakhir.

Susunan Pemain

Bayer Leverkusen: Leno, Bender, Tah, Retsos, Bender, Aranguiz, Baumgartlinger, Bellarabi, Havertz, Volland, Brandt

Bayern Muenchen: Ulreich, Boateng, Hummels, Alaba, Kimmich, Robben, Ribery, Javi Martinez, Thiago Alcantara, Mueller

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close