Published On: Thu, Oct 26th, 2017

Barca dan City Saling Sikut Kejar Bintang Muda Bayern

Joshua Kimmich

Dua klub besar di Eropa Barcelona dan Manchester City dikabarkan siap mengeluarkan dana besar demi mendatangkan bintang muda Bayern Munchen, Joshua Kimmich.

Pemain serba bisa berusia 22 tahun tersebut mulai membela Bayern sejak tahun 2015. Dalam waktu singkat, ia berhasil memikat banyak orang dengan permainannya yang brilian.

Menurut laporan dari SportBild, performa Kimmich lantas disebut memikat Barca dan City. Keduanya juga disebut siap mengeluarkan dana mencapai 45 juta Pounds untuk bisa membelinya dari Bayern musim panas tahun depan.

Khusus untuk City, manajer klub tersebut yakni Josep Guardiola sudah akrab dengan Kimmich. Ia mengenalnya saat masih membesut klub Bavaria tersebut.

Guardiola sendiri sebenarnya pernah bersitegang dengan eks pemain RB Leipzig tersebut di atas lapangan. Akan tetapi hal itu diyakini tak akan jadi masalah karena sudah menjadi masa lalu.

Kimmich dibeli oleh Bayern dari Leipzig pada tahun 2015 lalu. Kabarnya bandrolnya hanya sekitar tujuh juta Euro saja dan saat itu ia dikontrak selama lima musim.

Sejauh ini, Kimmich sudah bermain sebanyak 90 kali bagi Bayern di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 12 gol dan 10 assist.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru