happistar









 agen bola judi online
Published On: Wed, Oct 4th, 2017

Arjen Robben Bantah ‘Serang’ Carlo Ancelotti

Arjen Robben Carlo Ancelotti

Bintang Bayern Munchen, Arjen Robben membantah kabar yang memuat kritikan pedas dirinya terhadap Carlo Ancelotti yang beberapa hari lalu dipecat pihak klub.

Usai kekalahan 0-3 atas PSG yang kemudian membuat Ancelotti didepak, Robben menolak memberi pembelaan terhadap pelatih asal Italia tersebut.

Baru-baru ini muncul kabar yang menyebut Robben melancarkan kritik bernada cibiran dengan mengatakan bahwa metode latihan Don Carletto tak lebih baik dari metode latihan tim junior yang diikuti anak-anaknya.

Kabar ini pun langsung mendapat sanggahan dari Robben. Winger asal Belanda itu menyatakan bahwa pernyataan dirinya dibuat-buat oleh media.

“Tiba-tiba ada banyak hal muncul di media yang ingin saya jauhi. Kutipan-kutipan itu adalah omong kosong!” bantah Robben dalam wawancara dengan NUsport.

“Saya kesal ketika hal-hal semacam ini terjadi. Saya adalah orang terakhir yang akan menyerang seorang pelatih, sesama pemain, atau siapapun. Anda harus menjadi seorang pria ketika seseorang pergi dan jangan mengkritik siapapun,” tegasnya.

Dari tujuh spieltag Bundesliga musim ini yang sudah dijalani, Bayern sementara duduk di posisi dua klasemen dengan koleksi 14 poin, tertinggal lima angka dari sang pemuncak, Borussia Dorrmund.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close