agen bola judi online
Published On: Tue, Dec 6th, 2016

Wow! Diego Simeone Bakal Melatih Inter Milan?

Diego-Simeone-ChampionsPernyataan Giovanni Simeone yang menyebutkan sang ayah Diego Simeone bakal melatih Inter Milan sepertinya akan menjadi kenyataan, setelah juru taktik Atletico Madrid itu turut menanggapi rumor tersebut.

Kata-kata yang diucapkan oleh Giovanni Simeone tentu saja memiliki dampak yang cukup berasa. Striker Genoa itu bukan hanya seorang pemain muda di Serie A, namun dia juga seorang anak dari Diego Simeone. Dan ketika ia mengatakan bahwa ayahnya akan melatih Inter Milan suatu hari nanti, maka itu berarti hal tersebut bisa terjadi.

Terutama ketika Diego Simeone sendiri juga turut mengonfirmasikannya. Saat berbicara di sebuah konferensi pers kemarin jelang pertandingan Liga Champions Atletico Madrid berhadapan dengan Bayern Munich, El Cholo menegaskan hal ini, “Masa depan saya sangat jelas, saya berpikir saya tidak perlu menambahkan apa-apa untuk hal itu.”

“Apa kata Giovanni? Dia anak saya, saya berbicara banyak dengan dia. Anak-anak saya, istri saya, kakak saya, ayah saya, mereka semua tahu bahwa saya akan melatih Inter suatu hari nanti. Ini bukan sesuatu yang baru,” lanjut juru taktik Atletico Madrid tersebut.

Ini bukan pertama kalinya bahwa Simeone memberi petunjuk tentang kepindahannya ke Inter. Pelatih berusia 46 tahun itu dikaitkan dengan Nerazzurri oleh Javier Zanetti, yang telah mengatakan kepada orang-orang yang dekat dengannya bahwa El Cholo akan pindah ke Inter Milan suatu hari nanti.

Kemungkinan Simeone pindah ke Inter juga diorong oleh masalah kontraknya saat ini, di mana beberapa waktu lalu pelatih asal Argentina itu telah mengurangi durasi kontraknya.

Simeone, yang mendapat perpanjangan kontrak pada tahun 2015 lalu, sebetulnya telah sepakat menjalin kerja sama sampai tahun 2020. Tetapi pelatih berusia 46 tahun itu tiba-tiba memangkas kontraknya selama dua tahun hingga masa kerjanya di Vincente Calderon hanya tinggal sampai tahun 2018 mendatang.(Sumber: Claciomercato)

loading...

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Berita Terbaru