Published On: Wed, Oct 11th, 2017

Vincenzo Montella Balas Kritikan Eks Bos Milan

Vincenzo Montella

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella memberi respon atas sindiran mantan pemilik klub, Silvio Berlusconi. Montella mengaku bahwa mantan bosnya tersebut bebas berpendapat dan ia akan mendengarkannya.

Berlusconi sebelumnya mengaku ragu dengan kapasitas Montella sebagai pelatih top. Pengetahuan Montella diragukan. Bahkan, ia mengakui bahwa tidak ingin menunjuk Montella sebagai pelatih Milan pada musim lalu.

“Belusconi boleh mengatakan apapun yang ia ingin katakan, dia berhak melakukannya,” buka Montella kepada Gazzetta dello Sport.

“Tapi, setiap ucapannya harus dimaknai dalam sebuah konteks. Bagi saya, saya akan selalu mendengarkan dia dengan tulus. Saya suka dengan saran seperti yang ia katakan. Tapi, saya tidak suka musim lalu,” sambung Montella.

Posisi Montella belakangan memang dalam kondisi yang tidak bagus. Eks pelatih Sampdoria disebut berada dalam tekanan. Tapi, baru-baru ini ia justru mendapatkan dukungan penuh dari jajaran direksi Milan.

Montella pun merasa senang dengan adanya dukungan tersebut. Ia pun yakin bisa membawa Milan mencapai target yang sudah dipatok oleh direksi.

“Dukungan dari direksi? Saya senang karena mereka mendukung saya secara terbuka. Tapi, secara pribadi juga sudah cukup. Kami punya potensi untuk lolos ke Liga Champions,” tandas pelatih berusia 43 tahun.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru