happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Apr 23rd, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Takluk 0-1 dari Napoli di Ujung Laga , Juventus di Ujung Tanduk

Juventus menjamu Napoli dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion Allianz, Senin (23/4). Pertandingan berjalan dengan mendebarkan, dan Partenopei berhasil mencetak gol krusial pada menit ke-90 untuk memenangkan laga.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Napoli pada menit pertama. Penyerang asal Italia Lorenzo Insigne melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum tepat sasaran.

Juventus membalas serangan Napoli pada menit ke-13. Berawal dari situasi tendangan sudut, Benedikt Höwedes melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti, namun barisan pertahanan Napoli masih mampu mengagalkan usaha pemain tersebut.

Ingin segera mencetak gol, Napoli mencoba untuk terus menekan pertahanan Juventus. Pada menit ke-19 Dries Mertens melepaskan tembakan akurat dari dalam kotak penalti, namun kiper tim tuan rumah mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Napoli kembali menciptakan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-24. Gelandang asal Slovakia Marek Hamsik melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun kali ini ia tak mampu mengarahkan bola tepat ke sasaran.

Marek Hamsik kembali mencoba untuk membuka keran gol timnya pada menit ke-52. Mendapatkan umpan di dalam kotak penalti, ia lantas melepaskan tembakan keras dengan kaki kirinya, namun sekali lagi ia tak mampu menemui sasaran.

Pasukan Maurizio Sarri terus berusaha untuk mendapatkan gol pembuka mereka di pertandingan ini. Penyerang asal Spanyol José Callejón melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti pada menit ke-55, namun arah tembakannya masih melenceng dari gawang Juventus.

Pada menit ke-68 giliran Lorenzo Insigne yang mengancam gawang Juventus dengan tembakannya dari luar kotak penalti, namun Buffon masih terlalu tangguh untuknya.

Dan di saat pertandingan seperti akan berakhir imbang, Napoli berhasil menciptakan gol krusial. Kalidou Koulibaly menjadi pahlawan Napoli kali ini, setelah sundulannya di dalam kotak penalti berhasil menjebol gawang Juventus.

Gol Kalidou Koulibaly (90’)

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan tipis Napoli. Dengan hasil ini, maka Napoli mendekati Juventus di klasemen sementara dengan selisih hanya satu poin. Perburuan gelar Serie A pun menjadi semakin mendebarkan.

Susunan line up Juventus vs Napoli

Juventus XI: Buffon; Howedes, Benatia, Chiellini, Asamoah; Khedira, Pjanic, Matuidi; Douglas Costa, Higuain, Dybala

Napoli XI: Reina; Hysaj, Koulibaly, Albiol, Mario Rui; Hamsik, Jorginho, Allan; Callejon, Mertens, Insigne

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close