happistar









 agen bola judi online
Published On: Sun, Sep 23rd, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sampdoria 0-1 Inter: Tiga Gol Dianulir VAR

Samdporia harus rela menelan kekalahan saat menjamu Inter Milan dengan skor 0-1 di laga pekan ke-5 Serie A yang berlangsung, Minggu (23/9/2018) dini hari WIB. Laga ini diwarnai drama tiga kali peninjauan VAR dan gol di masa injury time.

Inter yang di ajang Serie A musim ini masih belum tampil maksimal punya motivasi bagus setelah mereka mengalahkan Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions pada tengah pekan lalu.

Namun, lawan yang dihadapi Inter adalah Sampdoria yang tengah tampil bagus. Bahkan, Sampdoria sudah mengancam gawang Inter ketika laga baru berjalan satu menit melalui gempuran yang dilakukan Fabio Quagliarella.

Quagliarella kembali memaksa Samir Handanovic bekerja keras pada menit ke-13. Tembakan eks penyerang Juventus itu membuat Handanovic harus kembali membuat penyelamatan.

Inter Milan perlahan mulai menemukan permainan yang nyaman di akhir-akhir babak pertama. Pada menit ke-43, Radja Nainggolan sempat mencetak gol ke kawang Sampdoria yang dijaga kiper keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi.

Namun, setelah melihat tayangan ulang dari VAR, wasit tak mengesahkan gol itu. Hal itu membuat babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Inter memulai babak kedua dengan hasrat menyerang yang lebih tinggi. Lima menit setelah keluar dari ruang ganti, Antonio Candreva melepaspan tembakan yang membentur tiang gawang.

Melihat tim asuhannya digempur Inter di awal babak kedua. Marco Giampaolo langsung melakukan dua pergantian pemain sekaligus pada menit ke-59. Dennis Praet dan Karol Linetty yang dinilai tak tampil optimal posisinya digantikan Jakub Jankto dan Edgar Barreto.

Setelah terus melakukan serangan, Inter kembali bisa mencetak gol ketika laga berjalan 87 menit. Kali ini giliran Kwadwo Asamoah yang suskes membobol gawang Emil Audero. Namun, lagi-lagi gol ini harus dianulir setelah wasit melihat VAR.

Pada menit ke-90, giliran pendukung tuan rumah yang bersorak menyambut gol yang dicetak oleh Gregoire Defrel. Namun, lagi, lagi dan lagi, VAR menjadi aktor utama di laga ini. Wasit membatalkan tiga gol sekaligus di laga ini setelah melihat VAR.

Pada menit ke-4 injury time, Inter akhirnya benar-benar bisa unggul. Tembakan keras Marcelo Brozovic dari dalam kotak penalti Il Samp tak mampu dibendung Emil Audero. Gol dari Brozovic ini kemudian menjadi penutup laga penuh drana di Stadio Luigi Ferraris ini.

Hasil ini membuat Inter naik ke posisi tujuh klasemen sementara dengan raihan tujuh poin. Sementara itu Sampdoria ada satu tingkat di atas tim asuhan Luciano Spalletti dengan raihan poin yang sama namun unggul selisih gol.

Video cuplikan gol Sampdoria vs Inter Milan Liga Italia 2018-2019

Susunan Pemain Sampdoria vs Inter Milan

Sampdoria XI: Audero; Bereszynski, Tonelli, Andersen, Murru; Linetty, Ekdal, Praet; Ramirez; Quagliarella, Defrel

Cadangan: Belec, Rafael, Vieira, Sala, Barreto, Jankto, Colley, Leverbe, Tavares, Ferrari, Stijepovic, Rolando

Inter Milan XI: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Asamoah; Vecino, Brozovic; Politano, Nainggolan, Candreva; Icardi

Cadangan: Padelli, Gagliardini, De Vrij, Lautaro Martinez, Keita, Ranocchia, Joao Mario, Borja Valero, Dalbert, Perisic

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close