agen bola judi online
Published On: Sun, May 6th, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Milan 4-1 Hellas Verona: Rossoneri Kirim Verona Ke Serie B

Milan meraih kemenangan besar 4-1 melawan Verona di San Siro pada hari Sabtu (5/5/18). Kemenangan ini membuat harapan mereka bermain di Liga Europa tetap hidup sekaligus mengirim Verona ke Serie B.

Milan berhasil menyalip Atalanta di posisi enam, namun masih akan ditentukan pada pertandingan Atalanta melawan Lazio hari Minggu (6/5/18). Sedangkan Hellas Verona dipastikan terdegradasi.

Milan berupaya kuat untuk bisa mencetak gol dari awal pertandingan, ketika pertandingan baru berjalan tiga menit tendangan keras Suso nyaris menjadi gol, beruntung Silvestri masih mampu menepisnya.

Kemudian umpan silang pemain asal Spanyol tersebut disambut sundulan Patrick Cutrone. Bola bisa diamankan Silvestri, tetapi dia harus berusaha kerasa karena rebound mengarah ke Kessie.

Milan akhirnya bisa memimpin ketika Calhanoglu bekerja sama dengan Suso. Calhanoglu berhasil memanfaatkan umpan yang diberikan Suso walau sempat diblok Thomas Hertaux. Beberapa menit kemudian pemain asal Turki tersebut nyaris menambah gol, tetpai sayangnya tembakannya masih melenceng.

Gol Calhanoglu (Milan 1-0 Verona)

Memasuki setengah jam pertandingan Cutrone akhirnya berhasil mengakhiri enam pertandingan tanpa golnya. Ia berhasil mengejar umpan Bonaventura dan mengelabui Hertaux sebelum memasukkan bola ke gawang.

Gol Cutrone (Milan 2-0 Verona)

Milan semakin percaya diri dengan keunggulan dua gol, beberapa peluang terus mereka ciptakan, tetapi hingga turun minum skor tetap 2-0.

Di babak kedua Milan kembali mengejutkan, Abate berhasil mengoyak gawang Silvestri empat menit setelah wasit memulai pertandingan. Abate berhasil menyambut umpan Suso dan ini merupakan gol pertamanya untuk Milan sejak Desember 2015.

Gol Abate (Milan 3-0 Verona)

Verona kemudian bisa memperkecil ketertinggalan mereka lewat pemain muda asal Koreanya, Lee Seung-Woo. Golnya sangat indah, tendangan voli keras dari tepi kotak penalti. Ini pertandingan pertama lulusan La Masia menjadi starter.

Gol Lee (Milan 3-1 Verona)

Sayangnya Fabio Borini menutup pertandingan ini dengan golnya di menit 89. Umpan silang matang Bonaventura berhasil diubah Borini menjadi gol keempat Milan.

Gol Borini (Milan 4-1 Verona)

Video cuplikan gol AC Milan vs Hellas Verona

 

Line-up AC Milan vs Hella Verona

Milan: G Donnarumma; Abate, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Locatelli, Bonaventura; Suso, Cutrone, Calhanoglu

Cadangan: Storari, A Donnarumma, Calabria, Jose Mauri, Kalinic, Andre Silva, Borini, Gomez, Zapata, Montolivo, Musacchio, Antonelli

Verona: Silvestri; Bearzotti, Caracciolo, Heurtaux, Fares; Romulo, Danzi, Calvano; Cerci, Petkovic, Matos

Cadangan: Nicolas, Coppola, Verde, Fossati, Zuculini, Aarons, Lee, Boldor, Ferrari, Souprayen, Felicioli

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close