happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, May 21st, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Lazio 2-3 Inter: Menang Dramatis, Nerazzurri Kembali ke Liga Champions!

Meski sempat unggul lebih dulu, Lazio akhirnya takluk 2-3 di kandang sendiri melawan Inter pada giornata pamungkas Serie A musim ini, Senin (21/5) dini hari WIB. Kemenangan membawa inter kembali ke Liga Champions, menyalip poisisi empat yang ditempati Lazio.

Lazio tampil menekan sejak menit awal sehingga memaksa Perisic harus mencetak gol bunuh diri ketika pertandingan baru berjalan 10 menit. Serangan pertama bisa ditepis Handanovic, tetapi ketika Perisic mencoba mengamankan bola malah masuk ke gawang sendiri.

Gol bunuh diri Perisic Lazio 1-0 Inter

Pertandingan berjalan cukup intens, Miranda dan Luis Felipe mendapat kartu kuning sebelum setengah jam pertandingan. Dan Inter yang tampil lebih ngotot akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit 31. Melalui tendangan sudut, D’Ambrosia berhasil menanduknya dan membuahkan gol.

Gol D’Ambrosio Lazio 1-1 Inter

Kartu kuning kembali di keluarkan wasit untuk dua pemain Lazio sebelum turun minum, Leiva dan Lulic, total ada empat kartu kuning yan diturunkan. Namun, mereka berhasil memimpin kembali enam menit sebelum pertandingan usai, umpan Lulic ke kotak penalti dikonversi menjadi gol oleh Anderson.

Gol Anderson Lazio 2-1 Inter

Di babak kedua pertandingan lebih sengit lagi. Kedua tim bermain lebih ketat dan lebih keras menghalau serangan lawannya. Tak banyak peluang yang tercipta, tetapi beberapa bola mati Inter cukup membahayakan gawang tuan rumah.

Pertahanan Lazio cukup kesulitan menerima serangan dari Inter dan De Vrij membuat Inter mendapat angin segar karena dia menjatuhkan Icardi kotak penalti. Wasit menunjuk titik putih dan Icardi yang menjadi eksekutor berhasil menyamakan kedudukan.

Gol Penalti Icardi Lazio 2-2 Inter

Keadaan Lazio semakin sulit karena Lulic mendapat kartu kuning kedua dari wasit. Tiga menit setelah dia keluar Inter berhasil mencetak gol ketiga mereka. Assit Brozovic sukses diteruskan Vecino ke gawang Strakosha.

Gol Vecino Lazio 2-3 Inter

Keadaan semakin panas di akhir pertandingan, Lazio mencoba untuk menyamakan kedudukan di sisa pertandingan yang beberapa menit lagi. Atmosfer ini tersalurkan ke bangku cadangan, Patric yang masih duduk di bangku cadangan pun diganjar kartu merah oleh wasit.

Skor akhir 2-3 untuk keunggulan Inter pun bertahan hingga laga usai. Para pemain dan staf Inter langsung merayakan keberhasilan kembali ke Liga Champions dengan suka cita.

 

Line-up

LAZIO (3-5-2): Thomas Strakosha; Luiz Felipe, Stefan de Vrij, Stefan Radu; Adam Marusic, Alessandro Murgia, Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Senad Lulic; Felipe Anderson, Ciro Immobile.

SUBS: Wallace, Dusan Basta, Martin Caceres, Bastos, Jordan Lukaku, Guido Guerrieri, Patric, Ivan Vargic, Nani, Luca Crecco, Felipe Caciedo, Davide Di Gennaro.

INTER (4-2-3-1): Samir Handanovic; Joao Cancelo, Milan Skriniar, Miranda, Danilo D’Ambrosio; Matias Vecino, Marcelo Brozovic; Antonio Candreva, Rafinha, Ivan Perisic; Mauro Icardi.

SUBS: Dalbert, Eder, Andrea Pinamonti, Andrea Ranocchia, Davide Santon, Lisandro Lopez, Tommaso Berni, Daniele Padelli, Roberto Gagliardini, Yann Karamoh, Borja Valero

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close